Cara flash Nokia Lumia 535 RM-1090 Offline Tanpa box

     Pasien masuk HP Nokia Lumia 535 RM-1090 dengan kasus hank logo atau sering kit sebut Bootlop. tanpa basa basi, langsung saja kita masuk ke pembahasan, untuk mengatasi kasus seperti ini langkah awal yang kita lakukan dengan melakukan flashing. bahan-bahan yang dipersiapkan untuk melakukan flashing pada Nokia dengan jenis Lumia 535 RM-1090 :

     *) Lumia Flash Tools
     *) Driver Lumia

Langkah pengerjaan :

     > Download dan extract semua bahan yang di butuhkan di atas, di usahakan terkumpul di dalam satu folder dengan tujuan untuk memudahkan kita dalam mencari file-file tersebut.]
     > Install Driver Lumia
     > Buka Folder LumiaFlashTools=>WPID=>START
     > Pilih Flash a Windows Phone Image onto Your Phone NEXT>>
Lumia Flash Tool

     > Pada bagian Flash this image to conected phone : Change ( Cari dimana File flash Nokia Lumia 535 RM-1090 yang telah di download tadi).
     > Matikan Nokia Lumia yang akan kita eksesusi => Masuk ke mode Flash dengan cara Tekan dan tahan Volume + dan sambungkan HP dengan PC menggunakan kabel USB, Otomatis hp akan menyala dan keluar gambar dengan logo petir.
Lumia RM-1090 Flash Mode
     > Jika Driver, Hp dan pc terkoneksi dengan baik, secara otomatis PC akan mendeteksi dan Pada Bagian Flashable Devices akan muncul keterangan NOKIA.MSMxxxxx Seperti pada gambar yang pertama.
     > Lanjut klik Flash di bagian pojok bawah untuk memulai flashing dan tunggu hingga mencapai 100%.
Lumia Flashtool
     > Lihat keterangan Lumia Flash Tool di atas, menunjukan prosess flashing telah selesai dan secara otomatis Hp akan melakukan restart.
Sucsess Flsh lumia RM-1090
     > Suksess gan..

2 Responses to "Cara flash Nokia Lumia 535 RM-1090 Offline Tanpa box"

  1. Link drivernya kok malah ke lumia flashtool sih?

    BalasHapus
  2. bro gw udh ngikutin cara2 diatas dengan benar , trs pas gw flash ni hp gw lewat WPID 100% selesai , nah pas nyala kok malah bootloop lagi?solusinya gmn gan?padahal udh download ROMnya udh sesuai

    BalasHapus