Cara Meningkatkan Sinyal pada Smartphone



Jaringan/sinyal smartphone sekarang memang sudah mudah di temukan, hampir di setiap lokasi ada jaringan atau sinyal smartphone. Entah itu jaringan 2G, 3G, bahkan baru-baruini telah diluncurkan jaringan 4G. Tapi, bagaimana bagi anda yang suka berpetualang ke daerah-daerah terpencil, entah itu pegunungan goa, maupun lautan. Mungkin di daerah-daerah terpencil seperti Pegunungan goa dan lautan akan sangat susah mendapatkan sinyal/jaringan seluler. ya di daerah-daerah terpencil sangat berpotensi minimnya jaringan seluler.

Bagi anda yang mengalami hal tersebut Tidak perlu khawatir. Untuk keluar dari sitwasi minimnya jaringan pada seluler anda cukup anda sediakan 1gelas kaca.

Cara menggunakannya :
Cukup anda taruh smartphone anda kedalam gelas kaca tersebut, tunggu sebentar, dan lihatlah perbedaannya. Memang sih perubahan jaringan smartphone anda tidak terlalu signifikan meningkatnya. Tapi lumayan kan bisa membantu anda jika dalam keadaan darurat walaupun hanya sekedar mengirim pesan singkat (SMS) atau melakukan panggilan (menggunakan earphone).

Semoga bermanfaat....




0 Response to "Cara Meningkatkan Sinyal pada Smartphone "

Posting Komentar