Cara menggunakan Android menjadi MOUSE


Mungkin cara menggunakan Android menjadi Mouse sudah banyak di share di berbagai media online, Tapi tidak ada salahnya kan jika sane kembali akan share cara ini. Memang kecanggihan teknologi sekarang sudah sangat mengalami kemajuan. Mulai menginstal banyak aplikasi bbm di satu hh, menginstal dua aplikasi instagram pada satu hh, dan masih banyak yang lainnya termasuk menjadikan hh android menjadi mouse. ini sangat bermanfaat ketika mous PC kita sedang mengalami gangguan atau error. entah itu karena Softwarfenya atau Hadwernya yang sedang eror.

Oke langsung aja Alat yang perlu di persiapkan  :
  • Download aplikasi Wifi Mouse pada Google Play Store, Aplikasi ini ada yang berbeyar dan ada yang gratis. Atau download diSINI
  • Download aplikasi Wifi Mouse Server untuk PC di Wifimouse.necta.us/MouseServer.zip. tergantung windous apayang agan gunakan pada PC agan. Atau download diSINI.

  • Setelah keduanya telah terdownload silahkan Instal kedua aplikasi tersebut. Untuk aplikasi Wifi Mouse pada Android, Disarankan untuk menginstal dan menyimpannya pada SD Card. Ini bertujuan untuk tidak membebani memori Internal Android.
  • Jika kedua aplikasi telah terinstal, Jalankan Wifi Mouse Server pada perangkat PC dengan memilih mode administrator.
  • Jalankan aplikasi Wifi mouse pada Android agan dan kemudian masukan IP addres PC tadi.

Apabila Icon Wifi Mouse telah muncul pada sistem tray di PC, itu berarti HH agan telah terdeteksi oleh PC dan tinggal menggunakanya dengan cara mengusap Pada layar HH agan sebagai pengganti Mouse.
Sekian duluartikel kali ini,,, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua....

0 Response to "Cara menggunakan Android menjadi MOUSE"

Posting Komentar