Cara instal beberapa aplikasi BBM di satu ANDROID


Cara instal beberapa aplikasi BBM di satu ANDROID


     Pada aryikel kali ini saya akan berbagi tips & trik Cara instal 2 aplikasi BBM di satu ANDROID yang tentu tidak kalah menariknya dengan artikel sebelunya (cara mendapatkan dollar dengan android).

    Aplikasi BBM di android sekarang memang sudah menjadi hal yang wajar dan biyasa-biyasa saja. tapi kalau satu androi di isi dengan beberapa aplikasi BBM, masih jarang yang bisa. Memang hadirnya apliksi BBM di android memiliki kelebiha dan kelemahan. karna sitem keamanan pada aplikasi andrid mungki tidak seaman yang dimilki pada BLACKBERRY.

    Langsung saja ke tips & trik Cara instal 2 aplikasi BBM di satu ANDROID ya sob...!! heheheheeee

    Bagi anda yang belum pernah dan ingin experimen instal beberapa aplikasi BBM pada 1 android jangan khawatir, ga usah takut android anda akan boot loop. karena cara ini aman dan tidak beresiko. alat tempur yang harus disiapkan untuk modifikasi aplikasi ini adalah 1. hp android 2. siapkan dua alamat email (gmail) yang berbeda. 3. aplikasi BBM (bisa download lewat play store) 4. aplikasi BBM (tapi tidak bisa di download lewat paystor. harus file BBM bentuk .apk)

     Langkah-langkahnya =

1. Daftarkan salah satu email yang sudah anada buat tadi ke Blackberry ID dengan email yang berbeda tentunya.
2. Download aplikasi BBM di Play Store seperti biasa, Kemudian anada instal. Setelah proses instalasi BBM selesai buka dan silahkan anda login dengan salah satu Blackbarry ID yang sudah anda daftarkan tadi. FINISH
3. Untuk aplikasi BBM  ".apk" yang tidak bisa di download lewat pay store silahkan anda download file "apk"_nya disini.
4. Setelah file BBM "apk" sudah di download silahkan anda instal file tersebut lalu login Blackberry ID tersebut tetapi menggunakan email yang berbeda, langkah-langkanya sama seperti aplikai BBM biasa.

       Mudah dan tanpa resiko bukan...? Langkah-langka ini sukses saya lakukan pada HP android saya samsung galaxy young (gt-s5360). saat ini saya bisa menjalankan keduanya secara bersamaan. bisa dimanfaatkan yang satu untuk bisnis saya (jualan-beli online), dan yang satunya khusus buat keluarga, teman, pacar. heheheheeee Sekian tips & trik Cara instal 2 aplikasi BBM di satu ANDROID dari saya. bila ada penulisan yang kurang tepat mohon maaf. semoga tips & trik Cara instal 2 aplikasi BBM di satu ANDROID bermanfaat...!!

0 Response to "Cara instal beberapa aplikasi BBM di satu ANDROID"

Posting Komentar