Cara membuka Kode Kunci Pola Pada Layar HP Tanpa Menghapus Data

     Kali ini kita akan membahas cara membuka kode kunci atau kode pola pada HP OPPO A51w tanpa harus kehilangan data. Sebenarnya cara ini tidak hanya untuk HP Oppo a51w, tapi bisa juga untuk hp-hp lain, dengan syarat salah satunya menggunakan Chpset Qualcomm. Kebetulan sekarang ada kasus masuk OPPO A51w. Oppo A51w menggunakan Chipset Qualcomm dengan Prog_emmc_Firehose_9836. Oke langsung saja kita masuk ke inti pembahasan kita kali ini, Silahkan siapkan dulu bahan-bahannya :

*) Driver Qualcomm Monggo ambil Disini
*) Miracle Box, Jika tidak memiliki Boknya, pake yang Cr*ck aja juga boleh silahkan ambil Disini
*) Kabel data USB tentunya.

     Jika bahan-bahan yang di butuhkan telah siap, Lanjut mulai Eksekusinya. Install Driver Qualcomm yang telah di download tadi, Instal juga Miracle Box (yang cr*ck juga ga papa), Buka Miracle Boxnya, dan ikuti pada gambar di bawah :
Keterangan pada gambar :
   1). Masuk ke tab Qualcomm
   2). Masuk lagi di Rean/Format Flash
   3). Tekan dan tahan kedua tombol volume atas + bawah dan sambungkan HP dengan PC menggunakan kabel USB, (Tombol Boot ini menyesuaikan pada tipe hpnya, karena setiap hp memiliki boot yang berbeda-beda) Cek Device manager harus terdeteksi Qualcomm 9008. => Klik Port seperti NO 3.
   4). Di bagian Firehose cari dan sesuaikan dengan HP yang akan di eksekusi.
   5). Pilih ReadPattem
   6). Start Button untuk memulai eksekusi. dan tunggu saja nanti akan keluar laporan seperti pada gambar di atas.
     Jika proses sudah selesai lanjut cabut kabel USB dari PC, nyalakan HP, agak lumayan lama menyalakannya memang, jadi ga usah panik, sekarang tinggal masukan saja kode sesuai dengan hasil eksekusinya tadi.dan hasilnya tulos Nota lagi deh.
    Untuk yang masih bingung, silahkan buka Tutor Videonya berikut :

0 Response to "Cara membuka Kode Kunci Pola Pada Layar HP Tanpa Menghapus Data"

Posting Komentar