Pinout Direct ISP Nokia 2 TA-1029

      Masuk dalam kondisi Matot Nokia 2 TA-1029. Nokia jenis ini sudah menggunakan sistem operasi Android.



          Cek tgangan menggunakn PS, kecurigan muncul pada EMMC. Karena kasus Emmc pada NOKIA 2 TA-1029 dengan kerusakan EMMC adalah kasus yang pertama bagi saya, jadi saya berniat mengamankan dulu file file penting pada emmcnya menggunakan  poiout ISPnya. tapi ko di google belum ada yang upload. jadi terpaksa saya congkel.
           Berikut adalah Pinout ISP NOKIA 2 TA-1029
Pinout ISP NOKIA 2 TA-1029


6 Responses to "Pinout Direct ISP Nokia 2 TA-1029"

  1. Punya backupan imeinya engga bang punya ane terlanjur di bor alhasil imei 042xxxx mau repair root nya susah alhasil diag ga mau aktif

    BalasHapus
  2. Punya emmcnya yang langsung gk bang,saya punya nokia 2 TA-1029 di flash bisa tapi masih berhenti di logo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya backupan userarea

      Userarea blm masuk

      Hapus
  3. Emmc yg tested seri berapa pak 🙏

    BalasHapus