Mengatasi Error The system cannot find the file saat Flash Xiaomi

       Cara mengatasi Error The system cannot find the file specified.(0x80070002: execut flash_all_except_storage.bat) ketika melakukan Flash pada Xiaomi sangat sering terjadi.
       Error seperti ini terjadi disebabkan banyak hal mulai dari koneksi yang kurang baik, hingga kesalahan file yang disiapkan unntuk eksekusinya.
     Untuk mengatasinya, mari kita bahas kasusnya satu per satu.

1) Pastikan Driver Telah terInstal dengan benar
2) Gunakan Kabel USB dengan kualitas baik (sangat di anjurkan menggunakan Kabel data Bawaan)
3) Pastikan File yang disiapkan sesuai dengan Tipe HP yang akan di eksekusi

Gambar 1
 4) Jika ke-3 cara diatas masih tetap tidak ada perubahan, Coba Restart kembali Laptop/Pc sambil menakan tombol F8 berkali-kali pada kyboard laptop/PC (bukan tekan dan tahan) Hingga muncul seperti pada gambar 1. Apabila tidak keluar seperti pada gambar 1, ulangi langkah NO 3 sampai keluar seperti pada gambar 1
5) Pilih Disable Driver Signature Enforcement (Secara otomatis Laptop/PC akan masuk ke windows) 6) Koreksi kembali pada MiFlash, biyasanya Flash all except storage tidak terpilih (pada gambar 2 yang diberi lingkar merah)

Gambar 2
     Ke-6 poin di atas sudah kami praktekan dan berhasil, Dalam pengerjaannya kami menggunakan windows 7. Untuk Windows-windows yang lain kami belum pernah mencobanya.

0 Response to "Mengatasi Error The system cannot find the file saat Flash Xiaomi"

Posting Komentar